April 19, 2021 By shanghaimonthly.info 0

Peluang Usaha Menguntungkan dan Modal Kecil

menyenangkan, tetapi pada saat yang sama sangat menantang.

Bisnis rumahan, khususnya yang berbasis internet, memberi Anda kebebasan dan fleksibilitas untuk bekerja kapan pun Anda mau, sesuai keinginan Anda.

Pepatah “bekerja dengan piyama” tidak pernah lebih benar dari populasi orang yang bekerja dengan peluang bisnis online dari rumah yang peluang usaha terus bertambah. Sayangnya, ini adalah fakta yang terdokumentasi dengan baik bahwa lebih dari sepertiga bisnis start up gagal dalam tiga tahun pertama.

Jadi, jika Anda mencari peluang bisnis dari rumah yang bisa Anda sesuaikan dengan kesibukan Anda, apa rahasia suksesnya?

Berikut adalah 3 langkah yang mungkin bisa membantu Anda menghindari jebakan peluang bisnis yang gagal dari rumah.

1) Bersikap realistis terhadap harapan Anda

Ini adalah aturan emas pertama dari setiap peluang bisnis start up dari rumah. Setelah Anda memutuskan model bisnis yang tepat untuk Anda, maka tentukan sendiri rencana permainan dan realistislah dengan apa yang ingin Anda capai dalam 3-6 bulan pertama.

Memiliki rencana permainan akan membuat Anda tetap fokus pada apa yang Anda inginkan dari peluang bisnis Anda dari rumah dan akan membuat Anda tetap pada jalurnya.

Peluang bisnis apa pun dari rumah yang menawarkan penghasilan jutaan dolar tanpa melakukan pekerjaan apa pun sebaiknya dihindari seperti wabah. Adalah bijaksana untuk terus mengevaluasi kembali rencana bisnis Anda.

Jika Anda memberi waktu 6 bulan untuk diri Anda sendiri untuk mencapai target tertentu dan tidak mencapai target tersebut, maka Anda perlu melihat alasannya.

Begitu juga jika Anda mencapai target dengan mudah, maka setel ulang target yang lebih tinggi untuk diri Anda sendiri. Bersikaplah realistis tentang peluang bisnis Anda dari rumah dan ketahui kemana tujuan Anda.

2) Disiplin Diri

Ketika Anda bekerja untuk orang lain, Anda didisiplinkan untuk bangun setiap pagi, melakukan delapan jam atau lebih dan pergi.

Namun ketika Anda bekerja untuk diri sendiri, terutama pemasaran jaringan atau bisnis berbasis internet, perhatian Anda menjadi sangat mudah teralihkan.

Misalnya ketika bekerja di internet, menjadi sangat mudah untuk “cukup memeriksa halaman Facebook Anda” atau “mengirim email cepat ke teman” atau “mengunjungi ruang obrolan tempat Anda menjadi anggotanya.”

Ini semua baik dan bagus tetapi sebelum Anda menyadarinya, beberapa jam telah berlalu dan Anda belum melakukan pekerjaan apa pun pada peluang bisnis Anda dari rumah . Bagaimanapun, apakah majikan akan tahan dengan ini!

Agar Anda berhasil, Anda benar-benar perlu memperlakukan peluang bisnis Anda dari rumah sama seperti bentuk bisnis lainnya dari kata pergi. Berkomitmen untuk melakukan begitu banyak jam sehari dan sisihkan waktu ini untuk bekerja murni pada bisnis Anda.

Jika Anda cukup beruntung memiliki ruangan sebagai kantor maka bagus, tetapi jika Anda memiliki tempat kerja di kamar tidur, hilangkan gangguan seperti televisi dan pemutar CD dan cobalah untuk menyiapkan area kecil di mana Anda dapat bekerja tanpa gangguan.

Hindari “objek berkilau berikutnya” – jangan terjebak dalam hal terbaik berikutnya yang seharusnya mengambil peluang bisnis Anda dari stratosfer rumah. Tetaplah dengan metode yang telah dicoba dan diuji dan yang terpenting bersabarlah!

3) Menyadari faktor gratifikasi yang tertunda

Ketika Anda bekerja untuk majikan atau perusahaan, Anda pergi bekerja selama delapan jam atau lebih, 5 hari seminggu.

Di akhir minggu atau bulan, Anda akan dibayar untuk jam berapa Anda telah bekerja dengan benar!

Nah, salah satu jebakan yang orang-orang hadapi ketika memiliki peluang bisnis berbasis rumah atau pemasaran jaringan dari rumah adalah bahwa mereka masih memiliki “mentalitas kerja”. Mereka mengharapkan hasil yang cepat dan pengembalian yang cepat. Ketika keuntungan tidak terwujud, orang menyerah.

Padahal seharusnya mereka memikirkan sesuatu yang disebut gratifikasi tertunda. Artinya, Anda harus mengerahkan banyak tenaga untuk peluang bisnis Anda sendiri dari rumah sebelum mulai membayar Anda kembali. Ini adalah kepuasan yang tertunda.

Ketika itu datang, itu akan terus datang dan yang harus Anda lakukan hanyalah menjaga agar roda tetap bergerak. Berapa lama waktu yang dibutuhkan ini sepenuhnya tergantung pada seberapa banyak Anda memanfaatkan peluang bisnis dari rumah pada tahap awal.

Ini mirip dengan memompa air keluar dari sumur yang dalam. Soalnya, pada awalnya Anda harus memompa seperti orang gila, tetapi begitu air mulai mengalir, yang harus Anda lakukan adalah sesekali mengeringkannya.